Sparkly Smiley Star Urgensi kepedulian terhadap lingkungan - Ruang Kata

Cari Blog Ini

Kamis, 07 Desember 2017

Urgensi kepedulian terhadap lingkungan


Sebagai penggiat akademisi, atau para kader-kader masa depan bangsa, Gelar baru sekarang kita emban selepas beranjak dari sekolah.. ialah Maha-Siswa atau Agent of Change , bukan lagi siswa. Lalu ? apa perubahan yang sudah kita lakukan untuk bangsa ? jangan jauh-jauh dulu, apa yang bisa kita lakukan untuk lingkungan disekitar kita ? sebagai Maha-Siswa harusnya kita lebih sadar bagaimana pentingnya mencintai lingkungan sekitar.
 Lihat ! apakah pantas disebut sebagai agen perubahan ketika buang sampah saja masih sembarangan ? apakah pantas disebut sebagai Maha-Siswa ketika masih acuh pada kondisi lingkungan ?
. disini seharusnya kita sebgai agent of change memberikan contoh yang baik di masyarakat khususnya calon-calon kader bangsa generasi selanjutnya. Ada artikel yang menurut saya sangat menarik disini yang berjudul “ urgensi pengembangan sikap kesadaran lingkungan bagi peserta didik “ . untuk calon-calon penerus bangsa, khususnya pengajar semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk meneruskan estafet kebaikan. http://journal.uinjkt.ac.id/index.php/SOSIO-FITK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar