Sparkly Smiley Star Kerjasama Luar Negeri UIN Jakarta - Ruang Kata

Cari Blog Ini

Jumat, 29 Desember 2017

Kerjasama Luar Negeri UIN Jakarta



Halo sahabat pena, kalian pasti sudah tau apa arti kerjasama. Iya kerjasama dalam kebaikan ya kawan, jangan sampai salah arti. Misalnya kerjasama untuk mencapai kesuksesan yakni dengan cara belajar bersama, bukan dengan nyontek bersama.

Kerjasama merupakan salah satu hal yang penting dalam organisasi, tanpa adanya kerjasama organisasi kita tak akan berkembang. Untuk itu, kerjasama itu perlu dilakukan. Kerjasama dalam hal apapun.  di istilahkan dengan “simbiosis mutualisme” yakni saling menguntungkan satu sama lain untuk mencapai tujuan.
Manusia saja tidak bisa hidup sendiri, perlu adanya bantuan dari manusia lainnya. Betul bukan ?
                Salah satu institusi yang melakukan kerjasama dengan berbagain lembaga atau instititusi dari Luar Negeri adalah UIN Jakarta. UIN Jakarta yang semula ADIA, kemudian berubah nama menjadi UIN dengan seiring berjalannya waktu, itu semua tidak terlepas dari namanya kerjasama.
                Mau tau lebih lanjut, lembaga atau Institusi mana saja sih yang bekerja sama dengan UIN Jakarta ? yuk klik tautan dibawah ini !
Happy reading
    http://lpm.uinjkt.ac.id/wp-content/uploads/2017/09/KERJASAMA-LUAR-NEGERI-UIN-JAKARTA-2013.pdf

2 komentar:

  1. Terimakasih, saya ucapkan. Infonya sangat membantu. Ditunggu info2 yang lain ya kakak... Semoga selalu semangat menulis. 😄😊

    BalasHapus
  2. Syukron katsiron y k atas infonya. Keep spirit trs k bwt nulisnya. wish you all the best...😊😊😃

    BalasHapus