Sparkly Smiley Star Tutorial membuat worddpress - Ruang Kata

Cari Blog Ini

Minggu, 24 Desember 2017

Tutorial membuat worddpress





Wordpress merupakan salah satu penyedia layanan di internet berbasis website yang dikembangkan oleh matt mullenwg sejak tahun 2003. Layanan ini tidak berbayar alias gratis bagi pengguna internet yang akan membuat website.
Jumlah pengguna internet tahun 2016 melalui survey mencapai 3,25 miliar orang diseluruh dunia. Negara indonesia penggunanya mencapai 132 juta orang dan meruopakan salah satu pengguna internet terbesar didunia. Hal ini menjadi peluang bagi para pemilik website untuk melakukan promosi dan juga publikasi.
Wordpress dapat dibuat dengan langkah-langkah yang mudah dipahami, pengguna internet dapat membuat websitenya sendiri juga dapat mengatur desain websitenya sendiri dengan berbagai fitur-fitur yang beragam dalam web.
Dibuatnya buku panduan ini termotivasi dari keinginan para pengguna internet untuk membuat website sendiri. Buku ini deipersembahkan untuki anda yang aktif menjelajahi dunia maya. Buku ini tidak hanya membahas asal usul web tetapi juga membahas bagaimana cara menggunakan serta cara membuat web dengan praktis dan mudah.
Buku ini menuntun pembaca untuk membuat web dengan penjelasan yang sederhana, praktis serta dilengkapi dengan ilustrasi gambar menarik, yang terntu saja akan mempermudah anda dalam penbuatan web ini. Jika anda bisa sendiri membuat website , kenapa tidak segera membuatnya ? mencoba membuat dengan menggunakan CSS. selamat mencoba !

Open PDF 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar