Sparkly Smiley Star layanan Literasi Informasi di Perpustakaan Pusat UIN Jakarta - Ruang Kata

Cari Blog Ini

Jumat, 22 Desember 2017

layanan Literasi Informasi di Perpustakaan Pusat UIN Jakarta


perpustakaan merupakan salah satu yang terpenting dalam dunia pendidikan, tidak lengkap rasanya jika perpustakaan itu tidak dihadirkan ditengah-tengah pembelajar  yang haus akan ilmu tak tyerkecuali di perguruan tinggi.
perpustakaan perguruan tinggi merupakan perpustakaan yang berada di dalam suatu perguruan tinggi, yang berfingsi untuk mendukung Tri Dharma Perguruan tinggi, dimana penggunanya adalalh Civitas Akademika didalam perguruan tinggi itu sendiri.

tujuan didirikannya perpustakaa perguruan tinggi itu sendiri adalah untuk memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan, bukan hanya untuk kegiatan belajar, juga untuk kegiatan penelitian dan juga kebutuhan dalam pengabdian.
perpustakaan UIN Jakarta merupakan salah satu perpustakaan perguruan tinggi di Indonesia, yang menyediakan berbagai layanan didalamnya, salah satunya adalah layanan literasi informasi.
layanan ini sangat berguna sekali untuk zaman sekarang yang informasinya telah banyak tersebar luas, bagaimana kita bisa memilah dan memilih, bagaimana kita bisa mentransfer informasi yang kita punya dan sebagainya. http://perpus.uinjkt.ac.id/content/literasi-informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar