Sparkly Smiley Star 2 Perpustakaan di daerah Cirebon - Ruang Kata

Cari Blog Ini

Rabu, 03 Januari 2018

2 Perpustakaan di daerah Cirebon





Hai sahabat pena ! kali ini kita kunjungi perpustakaan di cirebon yuk !

Kalian tau di cirebon punya 2 perpuustakaan daerah loh, yakni perpustakaan daerah kota dan daerah kabupaten. Yuk kita simak penjelasannya satu per satu


Perpustakaan daerah kota atau bapusipda kota cirebon terkenal dengan nama Perpustakaan 400 adalah salah satu lembaga dilingkungan pemerintahan Daerah Kota Cirebon yang bergerak di bidang perpustakaan. Perpustakaan 400 ini berada di jalan Brigjen Dharsono. By Pass Kota Cirebon.

Tempatnya ini sangat strategis, bersebelahan dengan kampus UNSWAGATI dan juga dekat dengan beberadapa kampus serta sekolah lainnya, selain itu perpustakaan ini letaknya dipinggir jalan yang biasa orang lalui sehingga untuk menemukannya tidak terlalu susah.

Perpustakaan 400 juga ada layanan perpustakaan kelilingny juga lho..

Nah selanjutnya perpustakaan daerah Kabupaten cirebon atau biasa dikenal dengan Perpusda Cirebon ini letaknya cukup jauh dari Perpustakaan 400 ini. Perpusda Cirebon berada di jl. Sunan Drajat No.9 Sumber kab.Cirebon. perpustakaan ini berada di komplek pengadilan agama kabupaten cirebon dan juga dekat dengan beberapa tempat wisata di kabupaten cirebon.

Jadi kalau main ke perpustakaan daerah cirebon bisa sekalian jalan-jalan juga ..
Yuk main-main ke Daerah Cirebon !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar